Rabu, 28 Agustus 2013

Daftar Tempat Wisata Singapore

Daftar Tempat Wisata | Paket Tour Singapore akan mencatat tempat – tempat Wisata di Singapore yang perlu Anda kunjungi. Dengan Paket Tour Singapore Murah Anda tidah usah khawatir, karena biaya akan benar – benar murah dan Anda pun bisa menjelajahi semua tempat Wisata di Singapore.



Botanical Garden
Tempat ini sangat cocok bagi pecinta tanaman dan pastinya akan sangat menikmti keindahan Botanical Garden. Anda akan mendapatkan berbagai macam jenis tanaman. Di Botanical Garden juga sering diadakan penelitan dan perkawinan silang tanaman anggrek sehingga menghasilkan banyak varian anggrek yang baru.

Orchard Road
Orchard Road adalah tempat pusat perbelanjaan, jadi tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin membeli oleh – oleh untuk keluarga yang di rumah, atau barang sebagai kenangan.

Marlion
Inilah simbol negara Singapore yaitu patung Marlion berkepala singa dan berbadan ikan. Patung Marlion ini terletak di daerah City Hall. Setidaknya Anda sempatkan untuk mengunjungi tempat ini walau sekedar berfoto disamping Patung Marlion, sebagai kenangan bahwa Anda pernah mengunjungi negara Singapore.

Esplanade
Esplanade merupakan tempat galeri seni, tempatnya berdekatan dengan Patung Marlion di daerah City Hall.

Sentosa Island
Sentosa Island merupakan sebuah pulau yang dibuat oleh pemerintah Singapore untuk wisata. Tempat ini sangat lengkap dengan wahana wisatanya, maka dari itu jangan lewatkan kesempatan untuk tidak mengunjunginya.

Sri Mariaman Template
Sri Mariaman Template adalah sebuah kuil yang terletak di daerah Chinatown. Boleh memasuki area kuil itu dengan syarat harus melepaskan alas kaki.

Bugis Junction
Anda akan menjumpai banyak pertokoan dan penjual souvenir di Bugis Junction ini. Dan juga ada permainan air mancur yang unik.

Singapore River

Singapore River adalah sebuah sungai yang berada di daerah City Hall. Anda bisa menyewa boat untuk menelusuri sungai itu sambil menikmati keindahan Singapore. Anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 30 menitan.

Semoga liburan Anda ke Singapore menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar