Rabu, 28 Agustus 2013

Paket Tour Singapore Murah

Paket Tour Singapore Murah | seringkali orang membatalkan traveling, tour atau wisatanya di karenakan membutuhkan biaya yang mahal. Paket Tour Singapore sudah memberikan beberapa Tips Belanja di Orchard Singapore sehingga bisa menghemat uang Anda semaksimal mungkin. Semua orang pasti suka dengan yang namanya murah, diskon, hemat atau yang sejenisnya apalagi kalau gratis, bisa dipastikan pada rebutan untuk mendapatkannya. Betul tidak ?
Paket Tour Singapore Murah
Kali ini Paket Tour Singapore Murah akan memberikan beberapa tips agar Wisata ke Singapore Anda tidak memakan budget yang banyak. Silahkan simak tips berikut ini:

Berangkat dari Batam Gunakanlah jalur laut dari batam dengan mengendarai kapal feri. Jika Anda berangkat melalui jalur laut batam makan Anda akan bisa mengunjungi atau menikmati beberapa obyek wisata menarik di sepanjang perjalanan menuju Tour Singapore, seperti Kampung Vietnam, Belerang, Pulau Bintan, Pantai Nongsa, Vihara Sungai Panas, dan Anda pun bisa menikmati masakan kuliner sea food lezat. Jangan lupa untuk menukarkan mata uang rupiah ke singapore dollae. Di batam banyak sekali Money Changer jadi akan mudah menemukan penukaran uang.

Persiapkan Bekal Air Minum, Payung dan Tas Punggung
Pastikan Anda membeli air minum di Batam, karena air minum di singapore rata-rata harganya mahal. Jangan sampai karena air hujan atau teriknya sinar matahari menghalangi Anda untuk Wisata Tour di Singapore. Siap selalu dengan tas punggung untuk membawa bekal - bekal atau barang belanjaan selama berjalan - jalan.

Peta Wisata
Carilah info seputar pariwisata dan peta Wisata di Singapore di Harbour Front. Ambillah setidaknya dua brosur peta sebagai cadangan jika suatu saat peta yang Anda pegang hilang. Peta Singapore mudah dipelajari dan juga ada informasi mengenai tempat-tempat wisata yang menarik untuk Anda kunjungi.

Gunakan MRT (Mass Rapid Transport) dan Bus
Paket Tour Singapore Murah menyarankan Anda untuk menggunakan MRT dan juga bus. Info jalur MRT dan bus sudah tersedia di peta Singapore tadi. Infonya pun sangat detail dan mudah untuk difahami. Dijamin Anda puas dengan menggunakan MRT atau bus sebagai teman perjalanan Anda.

Pilih Hostel atau Apartemen untuk Penginapan
Selama di Singapore di sarankan untuk menginap di hostel atau apartemen biasa, karena biaya hotel lumayan mahal. Toh tujuan Anda ke sana kan untuk jalan-jalan. Anda bisa mencari hostel atau apartemen di Chinatown atau di Bugis Street. Di jalan People’s Park banyak yang menyewakan kamarnya untuk wisatawan tour.

Semoga bermanfaat dan selamat menikmati Tour ke Singapore bersama keluarga Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar